Translate

3 Jurus Alami Putihkan Gigi

Gigi putih yang tersungging di senyuman mampu menambah percaya diri. Sayang, tidak semua orang memiliki gigi cemerlang. Kebiasaan buruk seperti konsumsi makanan atau minuman berbahan kimia dan paparan nikotin disebut sebagai pencetus memudarnya warna gigi. Membuat gigi berangsur kekuningan atau bahkan menghitam.

perawatan instan yang sering dilakukan adalah bleaching untuk mengenbalikan warna putih. Nmaun cara ini juga mengandalkan bahan kimia yang membuat gigi rapuh. Untuk gigi putih alami, Anda dapat mencoba perawatan sederhana ini. 

Hindari kopi dan cokelat
Konsumsi kopi seringkali memuncuklan noda pada gigi. Ini karen aperoksida dalam mulut yang bertugas sebagai pemutih alami gigi justru membuka pori-pori gigi sehingga menyerap apapun yang masuk ke mulut Anda. Selain kopi, Anda juga harus menghindari wine, the hitam, saus tomat, mustard dan minuman cokelat.

Silica dan flouride
Untuk menghasilkan gigi cemerlang, menyikat gigi adalah kewajiban. Pasta gigi yang mengandung pemutih memang tidak serta merta memutuhkan, namun, kandungan silica dan flouride di dalamnya mampu membantu mengikis noda yang terdapat pada pori gigi.

Wortel dan apel
Anda juga dapat mengkonsumsi camilan segar yang membutuhkan waktu lebih lama untuk dikunyah. Saat Anda menyunyah, mulut memproduksi saliva berlebih. Zat ini berfungsi sebagai eksfoliator alami yang membantu membersihkan gigi dari bakteri. Untuk itu cobalah konsumsi buah-buahan atau sayuran mentah misalnya apel atau wortel. (vivalife/2/3/13)
Anda sedang membaca artikel tentang 3 Jurus Alami Putihkan Gigi, Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda.. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya..